Laman

Senin, 13 Oktober 2014

Belajar Menanam Butternut Waltham - Update 3

Butternut Waltham masuk dalam keluarga labu-labuan. Versi bulenya masuk dalam kategori Winter Squash. Ada yang bilang masuk dalam keluarga gourd juga. Kapan2 kita cek lagi ya.

Jadi setelah beberapa lama tidak update blog mengenai butternut squash ini sebenarnya ada beberapa perkembangan yang terlewat. Seperti butternut yang berbuah lebat, lucu menggelantung-gelantung banyak dipagar. Dan kemudian kabar buruknya datang, it snapped. Not because of fhe wind. Tapi batang butternut saya patah karena kejatuhan buah pepaya yang sedang disenggek si mbok dirumah. Huuuuukss...

Tuh lihat, lucu dan unyu2 kan? Yep, that fruit is no longer exist. Udah kejatuhan buah pepaya. Hehehe. Bila dipikir2 sedikit lucu tragis sihh. Buah pepaya yang harganya 10 ribuan bisa membunuh sebuah butternut yang setengah slice nya bisa seharga 75 ribuan. And didn't I mention? Ada 6 buah butternut dalam satu vine butternut itu. Ouch.

Sakitnya tuh disiniiiiii.....

Nah itulah dia foto butternut imut yang terpaksa layu sebelum berkembang. Oh well... saya udah nanam batch berikutnya lagi kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar