Laman

Senin, 20 Oktober 2014

Video: How to Polinate Butternut Waltham

Ini dia video tentang bagaimana untuk secara manual mengkawinkan bunga Butternut Waltham. How to polinate butternut waltham. I did this video for just for fun. Also tryin my vocabulary in english, because I only know a few. ;)

Jadi dengan memastikan polenisasi secara manual begini kita akan mendapat hasil panen yang lebih pasti. Karena nggak bisa setiap hari nungguin lebah datang kan? So we do it out self! :D Dikawinkan secara manual menggunakan tangan manusia membawakan serbuk sari bunga jantan pada putik reseptor bunga betina butternut waltham.

Mudah kok. Dan seperti playing God.. pada labu. :p hahaha. Ah aneh2 saja.
Selamat menonton videonya. 





Penampilan bunga betina butternut waltham ditandai dengan adanya benjolan dibagian bawah bunga butternut. Penampilannya tampak seperti buah mini. Namun jangan terkecoh, itu hanya bakal buah. Harus dipolenisasi supaya bakal buah itu menjadi fertil.

Bunga jantannya sendiri ditandai dengan stem yang panjang langsing pada bunganya. Jadi tidak ada benjolan pada pangkal bunganya.

Perbedaan lainnya yang signifikan adalah bunga lelaki mempunyai serbuk sari. Sedang bunga betina hanya mempunyai reseptor putik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar